Ditinggal 'Nikah' Citra Kirana, Baim Wong Jadi Bejat

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Baim Wong mengaku senang jika dirinya mendapat peran sebagai karakter antagonis. Terlebih, dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang akan tayang di sebuah stasiun tv swasta selama Ramadan 2017 ini, dia akan memerankan karakter antagonis yang akan ditinggal menikah oleh Maudy kekasihnya, diperankan oleh aktris Citra Kirana.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

"Awalnya saya ditunangkan (dengan peran yang dimainkan Citra Kirana), dan enggak berhasil. Akhirnya dia jadian sama (tokoh yang diperankan) Dude Harlino," kata Baim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 9 Mei 2017.

Baim menjelaskan, dalam sinetron terbarunya ini, dia akan berperan sebagai pria yang kurang bertanggung jawab. Hal itu dikarenakan hubungan jarak jauh antara dirinya yang berada di Jerman dengan sang kekasih yang berada di Indonesia, kerap menjadi akar permasalahan sehingga membuat keduanya sering bertengkar.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

"Ini termasuk karakter yang menyenangkan. Saya di sini jadi orang yang bejatlah ceritanya," ujar Baim.

Ditemui pada kesempatan yang sama, aktris sinetron Citra Kirana pun mengaku senang bisa terlibat dalam sinetron ini. Dia akan beradu akting dengan Baim Wong dan Dude Harlino sekaligus.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

"Ya jelas seru banget. Sama Kak Dude ini kan bukan kali pertama kita main film bareng, enggak hanya sekali. Jadi cair aja aktingnya," kata Citra.

Dia menjelaskan, sosok Maudy ini merupakan tipe anak muda Jakarta yang akrab dengan kehidupan dunia malam. Hal inilah yang diakuinya akan menjadi latar belakang dari konflik-konflik yang akan dimainkannya bersama Dude Harlino (yang akan berperan sebagai suaminya).

"Dia punya teman yang kelakuannya sama, hedonis juga. Di situ akan ada konfliknya, terutama setelah menikah dengan Dude," ujarnya.

Sementara itu, Dude pun menilai bahwa sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini memiliki muatan dakwah yang baik dan sesuai dengan momentum Ramadan. Sosok sebagai seorang guru ngaji dari kampung yang diminta mengajarkan satu keluarga untuk belajar mengaji Alquran merupakan latar belakang dari kemunculan karakter utamanya di sinetron tersebut.

"Jadi ini adalah kisah seorang anak muda yang juga merupakan seorang guru ngaji di kampung, yang dipanggil untuk mengajarkan sebuah keluarga di kota untuk belajar mengaji. Dia menganggap ini tugas mulia. Singkat cerita, bertemu lah dia dengan seorang Maudy. Nanti ada konflik yang kemudian akan cair," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya