Pesan Elly Sugigi untuk Lambe Turah: Jangan Sok Ngatain Saya

Elly Sugigi
Sumber :
  • instagram.com/elysugigi16

VIVA.co.id – Elly Sugigi merasa terusik dengan salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah. Sepengetahuan Elly, ada dua foto yang diunggah akun tersebut dan menyebutkan dirinya jalan bersama berondong atau lawan jenis yang usianya jauh lebih muda.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

"Selama ini, Lambe Turah, saya jalan sama cowok, mantan, di-posting. Emang saya enggak boleh berteman sama mantan, mesra sama anak buah saya?" kata Elly saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2017.

Elly selalu memperlakukan anak buahnya yang berumur sekitar 20 sampai 25 tahun sebagai anaknya sendiri. Maka ia tak peduli saat komentar netizen menganggapnya aneh-aneh.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

"Dibilang, 'Ih Tante Girang, lagi kurang berondong'. Tolong (Lambe Turah) jangan masukin saya aneh-aneh, kalau enggak tahu jangan sok ngatain saya," katanya.

Justru Elly menyayangkan tindakan Lambe Turah yang kemudian mengakibatkan hubungannya dengan teman dalam foto tersebut jadi merenggang. Elly yang bertemu sekadar urusan kerja jadi mendapat tanggapan negatif dari netizen.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

"Satu anak buah saya, Indra. Itu dekat sama saya, Indra lagi meeting, ada saja yang moto. Sekarang jadi agak jauh sama dia, dia punya istri, istrinya jadi marah-marah," ucapnya lagi.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022