Radhika Madan Pacaran dengan Sosok Lelaki Ini

Radhika Madan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Radhika Madan terkenal sebagai perempuan yang memiliki wajah ayu nan imut. Selain memiliki wajah yang ayu, Radhika juga dikenal sebagai sosok aktris yang digandrungi oleh banyak lelaki.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Setelah digosipkan dekat dengan Shakti Arora, Radhika rupanya juga tampak sangat dekat dengan pemeran Dhruv dalam serial Thapki, Ankit Bathla.

Bahkan, di setiap kesempatan, Ankit Bathla memuji kecantikan dari perempuan berusia 22 tahun ini. Dan Ankit juga mengungkapkan bahwa memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemeran Sarah dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya ini.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

“Ya saya dekat dengan Radhika Madan, dia baik dan cantik orangnya,” kata Ankit saat berbincang dengan ANTV di Studio News ANTV Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, di tempat terpisah, Radhika pun mengakui memang dekat dengan Ankit. Apalagi, kedua selebriti Bollywood ini juga sama-sama berasal dari kampung yang sama, New Delhi,India.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

“Benar banget, kalau dengan Ankit Bathla, kita berdua memang sama-sama dari New Delhi, aksen dan logat kita sama. Karena itu kami berdua merasa langsung klik, nyambung terus sama-sama satu pemikiran juga,” sahut Radhika.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024