Arti Nama Anak Ketiga Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bersama anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Pasangan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie saat ini sedang berbahagia atas kelahiran putra ketiga mereka yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie, pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Kelahirannya melalui operasi caesar, Rabu jam 08:23 WIB pagi. Alhamdulillah sehat. Namanya Magika Zalardi Bakrie, beratnya 3.140 gram dan panjangnya  48 sentimeter," ujar Nia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 12 Mei 2017.

Ketika ditanya siapa yang mengusulkan pemberian nama itu dan apa maknanya, Ardi yang mendampingi Nia menjelaskan bahwa nama itu merupakan usul bersama dengan Nia, yang maknanya menggambarkan kebesaran jiwa dari seseorang yang bijak.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Ide nama anaknya itu dari kita berdua, tapi nama Magika itu dari saya. Magika itu dari bahasa Mesir kuno, artinya wise man. Jadi makna namanya itu 'Jiwa dari seorang yang bijak'. Kalau nama panggilannya itu nanti Gika," kata Ardi.

Nia menjelaskan, selama masa kehamilan hingga proses persalinan ini berat badannya naik mencapai 28 kilogram. Walaupun berniat mengembalikan berat badannya ke kondisi semula, namun Nia mengaku tak ingin terlalu mempermasalahkannya saat ini.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Mengenai sampai kapan akan berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan pasca operasi, Nia mengaku jika besok pun dia dan keluarganya sudah akan keluar dari RS Pondok Indah tersebut.

"Recovery luka caesarnya masih sakit sih. Tapi besok pagi sudah bisa pulang. Karena kita kan di RS ini sudah dari selasa," ujarnya.

Ketika ditanya apa harapan bagi putra ketiganya ini, Ardi menjelaskan jika intinya harapannya sebagai orangtua sama persis seperti orangtua pada umumnya. Dia juga meminta kepada para awak media dan masyarakat, untuk ikut mendoakan agar anak-anaknya ini bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan orang banyak.

"Sebagai orang tua pasti ingin anaknya tumbuh berkembang dan berguna bagi banyak orang, berguna bagi bangsa dan agama juga. Mohon doanya ya teman-teman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya