Aming Bantah Tak Beri Nafkah Bulanan pada Evelyn

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Evelyn melalui kuasa hukumnya meminta kepada pihak Aming untuk segera memberikan uang bulanan tepat waktu. Sebab, pada bulan Mei ini ia belum mendapatkan uang setoran sepeser pun dari Aming.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Menanggapi pernyataan itu, pihak Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, menegaskan bahwa Aming setiap bulan selalu memberikan uang nafkah kepada wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu.

"Mengenai transfer nafkah dan sebagainya, Aming juga selama ini tidak pernah merasa telat ngasih," ujar Devi Waluyo saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mantan Istri Aming Sudah Menemukan Calon Suami

Aming juga mengaku memiliki bukti transfer ke rekening Evelyn. Devi pun mengatakan pihaknya siap menunjukkan bukti-bukti lain tentang banyaknya perselisihan di antara pasangan tersebut.

"Saya enggak mau bicara mengenai itu. Pokoknya bukti percekcokan ada. Foto-foto saja yang menunjukkan percekcokan," katanya.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Selain itu, Devi juga menuturkan akan menghadirkan tiga orang saksi untuk memperkuat bukti-bukti lainnya.

"Sementara sih masih ada 3 orang. Tapi nanti kita lihat lagi," tambahnya. (ase)

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023