Masih Bayi, Putri Charlotte Miliki Kekayaan Rp51 Triliun

Kate Middleton dan Putri Charlotte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Matthews/Pool

VIVA.co.id – Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, baru berusia dua tahun. Namun, kabarnya balita yang menjadi sorotan dunia ini bisa dikatakan sebagai bayi terkaya di dunia. Ia memiliki kekayaan sebesar US$3,8 miliar atau setara dengan Rp51 triliun.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Hal itu diungkapkan oleh Robert Haigh, Direktur dan Marketing dari Brand Finance kepada Marie Claire Inggris. Brand Finance melakukan riset terhadap hal tersebut.

Seperti dilansir dari Eonline, kekayaan yang dimiliki Putri Charlotte lebih besar dibandingkan kakaknya, Pangeran George. Putra sulung William dan Kate itu tercatat mempunyai kekayaan sebesar US$3 miliar atau setara dengan Rp40 triliun. Namun, harta Charlotte masih di bawah sang ibu, yang memiliki kekayaan sebesar US$6 miliar.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Di usia Charlotte yang baru dua tahun, tentu saja nilai kekayaan tersebut sangat fantastis dan berkesan. Menurut Robert, ada alasan Charlotte memiliki kekayaan lebih besar dari sang kakak, yakni fesyen.

"Ini alasannya sederhana, ukuran relatif pasar mode pria dan wanita, yang saya maksudkan di sini, Charlotte memiliki dampak yang lebih luas soal produk fesyen," katanya.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Dengan model yang dikenakan Charlotte selalu berhasil menjadi sorotan, itu memengaruhi produk fesyen itu sendiri. Ketika foto-foto Kate dan Charlotte beredar, publik berusaha memiliki pakaian yang dikenakan ibu dan anak tersebut. (one)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022