Tangisan dan Kado Jupe Bagi Ibunya yang Berulang Tahun

Sri Wulansih dan Nia Anggia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Di tengah perjuangan besar melawan kanker, aktris Julia Perez tetap bersuka cita bersama keluarga merayakan ulang tahun sang bunda, Sri Wulansih. Perayaan itu berlangsung di kamar tempat Jupe selama ini dirawat di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Acara perayaan ulang tahun itu sederhana, diisi dengan pengajian dan potong tumpeng. Diakui sang bunda, acara ini merupakan inisiatif keluarganya untuk merasakan kebersamaan bersama Jupe pada hari ulang tahunnya itu.

"Acara ini inisiatif sendiri. Enggak mungkin ulang tahun di luar. Lebih baik kan kita semua kumpul di rumah sakit," kata adik Jupe, Nia Anggia, di RSCM, Senin 15 Mei 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Nia mengungkapkan kakaknya itu bahkan sempat menitikkan air mata. Pertanda haru bercampur bahagia masih bisa merayakan ulang tahun ibunya bersama keluarga besar walaupun dalam kondisi sakit.

"Dia senang banget, bahkan sampai nangis. Dia biasa nangis kalau lihat kita ramai. Dia sudah minta mau lihat jalannya pengajian dan acara," ujar Nia.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Apalagi, di ulang tahun ibunya kali ini, Jupe tak lupa menyiapkan kado untuk sang bunda. Namun persiapannya diurus oleh Diana, manajernya.

"Dia mah biasa, dari dulu kalau mama ulang tahun pasti kasih kado, kasih cincin. Kemarin juga nyuruh Diana beliin kado buat mama," kata sang bunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya