Alasan Wanda Hamidah Pilih Yoga

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Yoga menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berolahraga. Selain itu, juga bisa digunakan sebagai media relaksasi dan menenangkan pikiran.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Wanda Hamidah menjadi salah satu yang memilih yoga sebagai olahraga favorit. Belakangan ini, dia memfokuskan dirinya untuk mendalami acroyoga.

"Sebenarnya, semua orang yang yoga bisa mengikuti acroyoga. Karena untuk akrobat, kita harus menguasai latihan dasar yoga," ujar Wanda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Mei 2017.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

Saat ini, Wanda telah memiliki sertifikat bahkan menjadi seorang pengajar yoga di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dia memilih aktivitas ini karena cocok dengan dirinya.

"Kalau menyesuaikan kepribadian, saya sukanya yoga, bisa dilakukan di mana saja. Manusia itu enggak pernah terlalu tua untuk yoga, tidak pernah terlalu gemuk atau kurus, yoga bisa dimainkan di segala cuaca, sakit saja bisa," katanya.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Lebih jauh Wanda memaparkan, bahwa banyak manfaat yang bisa didapat melalui yoga. Namun bila tak dilakukan dengan hati-hati, juga bisa berbahaya.

"Kalau enggak hati-hati pasti cedera, makanya enggak boleh gegabah. Saya pernah cedera pinggang, jadi enggak bisa duduk," ujarnya. (mus)

Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

Baru-baru ini mantan model Wanda Hamidah melayangkan protes keras terhadap pihak pengurus dari Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat karena menyuguhkan makanan pro Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024