Video Klip Liburan Endank Soekamti Dibuat Beda

Endang Soekamti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Beberapa hari sebelum keberangkatan memproduksi album baru dan berbagi dengan anak-anak di Papua, Endank Soekamti meluncurkan video klip untuk single berjudul Liburan dari album Soekamti Day.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Video klip Liburan ini dikemas unik, jenaka, dan menghibur. Itu bisa dilihat dari ditampilkannya fighting choreography yang apik serta penggunaan teknologi kamera 360º untuk beberapa adegan video klip ini.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, ada hal menarik lain, yaitu penampilan The Super SAS sebagai superhero sekaligus tokoh utama cerita yang berperan memerangi kejahatan dan menolong yang lemah.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Tak ketinggalan kehadiran putra-putri Erix dan Dory Soekamti yang lucu serta menggemaskan menambah keceriaan yang ditawarkan di video klip arahan sutradara Erix Soekamti ini.

Dengan meluncurkan video klip dan single Liburan ini, Endank Soekamti mohon doa restu dan pamit berlibur guna membuat album kedelapan yang direncanakan untuk direkam secara outdoor di atas kapal pinisi mengarungi perairan Papua Barat selama 30 hari.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Perjalanan yang direncanakan dimulai dari Sorong dan berakhir di Manokwari ini, akan diisi pula dengan kegiatan saling berbagi dan mengajar anak-anak di pesisir pantai Papua Barat. (art)

Musik klasik.

4 Jenis Musik yang Bisa Buatmu Lebih Produktif

Ada pengaruh positif musik terhadap kinerja seseorang.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2017