Curahan Hati Menyentuh Adik Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez sudah tiga bulan lebih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Keseharian mantan istri Damien Perez itu hanya bisa terbaring. Kondisi kesehatannya pun kerap tidak stabil.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Bahkan berdasarkan hasil Elektroencephalofraphy atau EEG, diketahui tingkat kesadaran artis yang akrab disapa Jupe ini mulai menurun. Hal ini membuat keluarga sedih. 

Jupe dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarga. Ia dekat dengan kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Wulan. Tak heran, kedua adik Jupe saling bergantian mencurahkan isi hati soal kakak tersayangnya tersebut.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kali ini giliran Della yang merindukan sosok kakaknya ketika sehat. Ia merasa kehadiran Jupe sangat penting dalam hidupnya.

"Aku tidak bisa hidup tanpamu, malaikat pelindungku @juliaperrezz. Tolong tetaplah berada di sampingku," tulis Della di akun Instagramnya, Selasa 16 Mei 2017. Della juga memasang fotonya bersama Jupe saat menghadiri sebuah acara televisi. Jupe memeluknya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Della mengaku sangat ingat bagaimana pengorbanan dan pendampingan sang kakak dalam membantunya melahirkan kedua buah hatinya. "Dia yg selalu nolong hidup aku dalam masa tersulit aku, saat aku sedih dia yg selalu ada," ujar Della didampingi foto persalinannya.

Oleh karenanya, Della pun hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar segera memberikan kesembuhan bagi kakaknya tersebut, supaya bisa kembali sehat seperti sedia kala. Diakuinya, doa inilah yang bisa dia lakukan demi membalas semua kebaikan sang kakak.

"Tuhan aku memohon pada mu beri dia kaka aku kesembuhan untuk menebus semua kebaikan dia yg selalu dia berikan pada ku aku mohon," tulis Della.

 

I can't live without you ???????? my guardianAngel @juliaperrezz Please always stay beside me ???????????? #strongwomen #wonderwoman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Della Wulan Astreani ???????? (@dellalled) pada

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya