Lucunya Para Emoji 'Berpetualang' di Dalam Ponsel

Emoji Movie
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Emoji sering dipakai untuk mengekspresikan emosi dalam sebuah pesan yang ditulis di obrolan online. Ada banyak macamnya, mulai dari senyum, marah, bosan, menangis, dan lain sebagainya. Bagaimana jadinya jika emoji diangkat ke dalam sebuah cerita film?

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

The Emoji Movie, sebuah film animasi terbaru yang akan segera tayang, resmi merilis trailernya. Kisahnya akan berpusat pada Gene, emoji 'meh' yang berjuang untuk menyesuaikan diri.

Dia dikirim ke sebuah tempat yang disebut Loser Lounger di mana para emoji tidak pernah digunakan lagi. Ia ditaruh di sana setelah membuat ekspresi yang salah saat diperintahkan penggunanya.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Film ini mengambil latar di suatu tempat di dalam ponsel pintar. Tersembunyi di antara aplikasi pesan Textopolis, kota di mana semua emoji favorit kalian hidup, berharap untuk dipilih oleh pengguna ponselnya.
 
Suara para karakter utama lucu ini akan diisi oleh T.J. Miller, James Corden, Anna Faris, Patrick Stewart, Sofia Vergara, Maya Rudolph, Jake T.Austin, dan Christina Aguilera yang akan berpetualang di dalam ponsel. Seperti dilansir Aceshowbiz, dalam dunia tersebut, setiap emoji memiliki satu ekspresi wajah yang khas, kecuali Gene.

Film yang disutradarai oleh Tony Leondis ini merupakan produksi dari Sony Pictures Animation, yang rencananya akan dirilis pada 28 Juli 2017.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe
Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023