Menantikan Kolaborasi GIGI dan Nidji

Band Gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup band GIGI dan Nidji, dua grup musik beken Tanah Air yang besar di era berbeda, dijadwalkan menggelar konser di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 24 Mei 2017 mendatang. Keduanya memastikan untuk dapat tampil bersama.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Armand Maulana, vokalis GIGI, mengeluarkan rasa senangnya bahwa panggung musik Tanah Air mampu bergerilya di kala promotor lokal lebih suka mendatangkan musisi dari luar negeri. Sebelumnya, GIGI pernah tampil di venue yang sama ketika masih era Bengkel Cafe.

"Walaupun sering satu stage, cuma di The Pallas ini kita tampil berdua. Nidji belum pernah main di sini, GIGI juga belum tapi dulu pernah waktu zaman Bengkel Cafe. Maaf, kita dari tahun '90-an," kata Armand, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2017.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Sama halnya dengan Nidji. Diwakili Rama selaku gitaris, mereka senang karena dapat bermain bersama GIGI yang telah digemarinya sejak kecil.

"Senang bisa main sama GIGI, kita sudah suka mereka dari zaman celana merah. Kita enggak nyebutin tingkatannya dari SD ya," kata Rama, melemparkan guyonan.

Kemenag Gandeng Band Gigi dan Padi Sebarkan Pesan Perdamaian di 'PeaceSantren'!

GIGI dan Nidji bakal bermain pada sesi yang berbeda. Perihal kolaborasi, rencana itu tengah dibicarakan lebih lanjut oleh kedua belah pihak grup musik.

"Soal kolaborasi, nanti kita lihat seperti apa. Bukannya sombong, tapi kan mungkin Nidji padat jadwalnya, GIGI juga lagi tahap garap album baru, nanti dilhat lagi," tutur Arman.
 

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024