Celana Dalam Bella Hadid Mengintip di Karpet Merah

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Bella Hadid tampil cantik dan seksi saat melenggang di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu 17 Mei 2017, di Cannes, Prancis. Ia tampak percaya diri saat beralan di karpet merah. Namun, insiden memalukan menimpa model cantik ini. Pakaian dalamnya tanpa sengaja terekspos dan menjadi konsumsi publik.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Bella datang dengan mengenakan gaun sutra pink, rancangan Alexandre Vauthier. Gaun itu berbelahan dada rendah dan di bagian bawah berbelahan tinggi, memperlihatkan kaki jenjang adik Gigi Hadid ini. 

Namun, seperti dilansir dari Aceshowbiz, penampilan seksi Bella menjadi terganggu dengan insiden celana dalamnya yang mengintip saat berpose di karpet merah.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Saat itu, ia didampingi sang ayah, Mohammed, dan mendadak angin bertiup dan menghembuskan gaun seksinya. Insiden ini memperlihatkan celana dalam warna nude yang dikenakan Bella. 

Bella tampak tertawa menghadapi insiden memalukan tersebut. Ia tersenyum sambil berusaha membungkukkan kaki agar angin tak lagi menghempas gaun seksinya. Bella bukan satu-satunya artis yang mengenakan gaun seksi dengan belahan tinggi di bagian bawahnya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Salah satu yang mengenakan gaun seksi itu adalah Emily Ratajkowski. (ren)

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024