Percekcokan Selalu Warnai Pernikahan Kirana Larasati

Kirana Larasati hadiri sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Baru dua tahun membina rumah tangga, artis Kirana Larasati sudah menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April lalu.Sidang cerai perdana Kirana digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2017.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Persidangan hari ini diawali dengan agenda mediasi. Kirana hadir dengan kuasa hukumnya, sedangkan Tama absen di ruang persidangan. Pemain sinetron Azizah ini mengatakan perselisihan rumah tangganya sudah berlangsung sejak awal pernikahan.

"Sejak awal ada percekcokan, yang akhirnya berjalan terus makanya mengancam pernikahan. Sejak awal menikah," ujar Kirana ditemui usai sidang.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Kirana mengaku sudah berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Tetapi, setelah mempertimbangkan secara matang, artis cantik ini memutuskan untuk menggugat cerai

"Ini bukan langkah yang mudah. Saya menimbang dan memikirkan berbulan-bulan, mantap ke sini (pengadilan agama)," katanya.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Kuasa hukum Kirana, Nendi Hariadi menegaskan retaknya hubungan rumah tangga dengan Tama bukan karena faktor ekonomi atau pihak orang ketiga. Ia mengatakan gugatan cerai yang ia layangkan murni karena percekcokan rumah tangga yang sudah berlangsung cukup lama.

"Sudah lama percekcokan rumah tangga. Tapi tidak ada solusi. Ini proses cerai belum bisa dipastikan tunggu putusan pengadilan. Kalau putus cerai, ya jodohnya sampai di situ," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya