Agnez Mo Keranjingan 'Live' Online Bareng Fans

Agnez Mo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Demi makin mendekatkan dirinya, dengan basis fans yang sudah amat besar, Agnez Mo bekerja sama dengan perusahaan teknologi asal New York, Escapex, meluncurkan aplikasi resmi bernama Agnez Mo App.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Diakuinya, peluncuran aplikasi khusus bagi para fansnya ini cukup membuatnya excited, karena tentu sensasinya akan sangat berbeda, jika bisa berinteraksi langsung dengan para penggemar setianya tersebut.

"Pada saat kita berencana membuat aplikasi untuk kita sendiri, sense of belonging-nya kan berbeda. Kalau platform (media sosial) lain kan, kayak bertamu di rumah orang, tetapi kalau di rumah sendiri kan bisa tunjukkan apa saja," kata Agnez di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 18 Mei 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Agnez mengakui, sebenarnya dia merupakan orang yang tidak terlalu sering menggunakan media sosial selama ini. Namun, dengan adanya aplikasi Agnez Mo App yang sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri, dia mengaku jadi keranjingan untuk terus menggunakannya.

Apalagi, Agnez pun mengakui, jika dengan seringnya berinteraksi secara eksklusif dengan para fans melalui aplikasi ini, hal itu berpengaruh sangat signifikan bagi kualitas hubungan mereka.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

"Dari awal, saya sebenarnya bukan orang yang terus-terusan online di media sosial, karena pada dasarnya saya enggak terlalu suka lakukan itu. Karena, kan kalau pakai platform (medsos) lain itu kesannya kita itu sedang bertamu," kata Agnez.

"Tetapi, kalau di aplikasi (Agnez Mo App) ini, karena rasanya seperti ada di rumah sendiri, saya inginnya malah live terus dan bicara langsung sama mereka. Itu mungkin, yang buat kedekatan saya dengan fans lebih baik, lebih dekat dan lebih personal lagi," ujarnya. (asp)

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022