Aktor Veteran Bollywood Sedih atas Meninggalnya Reema Lagoo

Reema Lagoo
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Kematian aktris veteran Bollywood, Reema Lagoo pada Kamis pagi membuat terkejut industri hiburan India dan penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Aktris veteran yang bekerja di serial TV Naamkaran mengalami serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Mumbai, Kokilaben Dhirubhai Ambani.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Alok Nath, aktor seperjuangan Reema Lagoo yang seringkali dipasangkan dalam banyak film, seperti Hum Aapke Hain Koun dan Hum Saath Saath Hain. Alok sulit menjelaskan dengan kata-kata saat mendengar kabar duka dari kawan sejawatnya itu.

Seperti informasi yang dilansir Indianexpress, yang mewawancarai Alok segera setelah kabar kematian Reema tersebar, aktor tersebut terguncang. "Ini adalah berita mengerikan yang mengerikan. Saya terlalu sedih untuk memikirkan apapun. Dia adalah aktris yang bagus untuk diajak kerja sama. Ini sangat menyedihkan," katanya lewat telepon. Aktor itu mematikan teleponnya setelah itu.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Lagoo dan Alok Nath identik dengan film 90-an dan 2000-an. Lagoo dikenal berkarakter sebagai orang tua India terhormat (Babuji) yang klasik, sementara Reema dikenal berkarakter sebagai ibu.

Peran ibu India yang khas, dan dilakukannya dengan mudah, yang mana tegas saat dibutuhkan, seringkali memiliki senyum tertekan, dan akan mudah menangis.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Dia telah menggambarkan karakter seorang ibu kepada banyak superstar termasuk Shah Rukh Khan di Kal Ho Na Ho, Sanjay Dutt di Vaastav, dan Salman Khan di Maine Pyar Kiya dan Hum Aapke Hai Kaun.

Reema Lagoo mulai memainkan peran ibu di usia 80-an lewat film Qayamat Se Qayamat Tak, kemudian menyusul film Hum Aapke Hain Koun.

Sebelum meninggalnya, ia masih sedang terlibat dalam produksi serial televisi Naamkaran, yang disutradarai oleh Mahesh Bhatt. Berbicara tentang kematiannya yang mendadak, pembuat film tersebut berkata, "Kematian mendadak dari teman tercinta membuat seseorang terdiam. Dia adalah aktor hebat dan manusia hebat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya