Restoran Ini Suguhkan Pertunjukan Robot dan Wanita Seksi

Robot Restaurant
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Jepang diakui memiliki banyak tempat-tempat wisata dan hiburan yang unik. Bahkan tak jarang tempat-tempat kuliner dirancang seunik dan se-aneh mungkin untuk menarik pengunjung.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Salah satunya restoran di Tokyo, Jepang, menampilkan pertunjukan robot dan tarian wanita seksi. Seperti dilansir situs online Australia Nine, Robot Restaurant tidak sepenuhnya tempat makan atau restoran, meski tempat duduknya seperti kafetaria.

Makanan yang Anda dapatkan di restoran ini hanya seperti kotak snack, bukan makanan saji. Di restoran ini menampilkan pertunjukan kabaret multi-media setiap hari di sebuah ruang bawah tanah di kawasan red-light district Tokyo, Kabukicho, Shinjuku.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Dari luar restoran tersebut mungkin seperti restoran biasa, tetapi melihat ke dalam, Anda akan sangat terpesona. Interior restoran mulai lantai, dinding-dinding dan atap dipenuhi kaca lampu neon. Anda akan dihibur oleh band robot dan wanita-wanita seksi.

Restoran ini memiliki empat lantai di bawah tanah. Restoran ini memiliki lebih banyak ruang olahraga daripada ruang makan, dan dinding layar plasma besar.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Robot Restaurant, yang dibuka pada Juli 2012, adalah tempat kumpulan orang-orang Jepang yang aneh dan menyenangkan. Karakter manga, ninja, panda, geisha, samurai, kembang api, lampu laser, pelampung raksasa, musik techno dan animatronik, semuanya hadir dalam acara kabaret berdurasi 90 menit.  

Makanan di restoran ini tidak mahal. Anda dapat membeli tiket dan kotak bento seharga US$13 atau Rp169 ribu. Dengan harga segitu Anda bisa mendapatkan sushi, daging sapi bakar, atau daging sapi yang diasinkan) dengan air mineral.

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024