Evelyn Minta Aming Bersumpah di Ruang Sidang

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Aktor dan komedian Aming Supriatna Sugandhi atau Aming berharap, urusan perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani bisa berjalan lancar.Apapun hasilnya nanti, ia berharap bisa diterima kedua belah pihak dengan lapang dada.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Saya ingin semuanya cepat selesai biar masing-masing bisa melanjutkan hidupnya dan semua orang juga tidak terganggu," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Ketika ditanya mengenai proses sidang hari ini, kuasa hukum Aming, Devi Waluyo menjelaskan, hari ini pihaknya menghadirkan tiga orang saksi, yang terdiri dari pihak keluarga Aming dan teman-teman dari keduanya.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Mereka adalah kakak Aming, Iyus Sugandhi, sahabat Aming dan Evelyn yang bernama Astrid, serta istri Indra Birowo, Noella Adrianty.

Selain itu, Devi juga menjelaskan pada sidang tadi, Aming juga telah dimintai sumpah akan sebuah kejadian tanggal 14 Mei 2017, di mana Aming menemui pihak keluarga Evelyn.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Terus tadi Aming juga disumpah karena ada permintaan dari pihak Evelyn atas pertemuan tanggal 14 Mei dengan ibunya Evelyn. Lalu Aming dengan lega dan mantap melakukan sumpah itu di depan majelis hakim," kata Devi.

Ketika ditanya apa agenda dari proses sidang selanjutnya, Devi mengatakan jika minggu depan akan memasuki tahap kesimpulan. "Nanti akan ada kesimpulan dari yang kita tuangkan semuanya, itu minggu depan," ujarnya.

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021