Kawendra Gaet Sandiaga Uno Pamer Single Religi

Kawendra dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejumlah musisi beken dan kondang, berkumpul membentuk grup vokal religi dalam menyambut bulan Ramadan. Dialah Syiar Voice, grup dengan beranggotakan Ita Purnamasari, Ismi Azis, Bugi Satrio, dan sejumlah penyanyi lainnya.

Anti Pansos, Hal ini yang Dilakukan Ferry Ardiansyah dan Aldiv

Kawendra Lukistian, sang penggagas grup tersebut mengaku terpanggil dan ingin menghibur masyarakat lewat lagu religi dengan grup Syiar Voice.

"Syiar Voice itu awalnya ide iseng-iseng, saat kita lagi ngopi, kita bikin wadah untuk teman-teman penyanyi senior nyanyi bareng-bareng bikin karya," cerita Kawendra, penggagas terbentuknya Syiar Voice, Kamis 18 Mei 2017.

Syakir Daulay dan Adiba Duet Lagu Religi Ajak Anak Muda Cinta Al Quran

Dalam kesempatan taking vocal, Syiar Voice mengajak wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno untuk turut memberikan suaranya. Sandi -begitu sapaan akrabnya- sangat kagum dan bersemangat saat melakukan latihan suara.

"Bapak Sandiaga sangat serius sekali, saat latihan. Beliau juga tidak ada kendala dalam menyamakan suara dengan penyanyi lainnya, seperti mbak Ita Purnamasari," ucap Kawendra yang sebelumnya sukses merilis single Padamu Bersujud yang dipopulerkan Afgan Syahreza.

9 Penjuru Mata Angin Syiar Lewat Lagu Thibbil Qulub

Lagu yang dibawakan, yakni Jangan Putus Bersyukur yang diciptakan Syiar Voice hanya dalam waktu beberapa hari saja. (asp)

Aldiv

Sambut Idul Fitri, Ini Cara Aldiv Ajak untuk Selalu Bersyukur

Jelang Idul Fitri, Aldiv mengeluarkan lagu religi baru, ciptaan Krisna Balagita (eks ADA Band) yang berjudul Rasa Syukurku.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2021