Pertemuan Santai Morgan dan Bisma SM*SH

Bisma SMASH
Sumber :
  • Instagram.com/sibisma

VIVA.co.id – SM*SH merupakan boyband yang namanya melejit pada 2010. Lewat lagu I Heart You, boyband ini melambung dan digandrungi penggemar yang didominasi remaja putri. Tapi, sayang, kini boyband asal Bandung tersebut vakum di tengah popularitasnya.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Tiga tahun berjalan, Morgan Oey mengundurkan diri karena satu dan dua hal. Saat ini, nama SM*SH meredup karena kesibukan personelnya masing-masing.

Kiprah para personel SM*SH lantas mencuat di ranah lain, salah satunya film. Setelah Morgan yang lebih dahulu melanglangbuana, kini giliran Bisma Karisma ikut menyelami seni peran.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Ketika Morgan dan Bisma bertemu pada malam puncak Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2017, mereka berbicara antar individu. Bisma memuji kiprah Morgan di dunia perfilman sekarang.

"Kalau dia memang jelas-jelas dari serial awal tuh, gue udah bilang dia memang sangat passionate banget di seni peran dan terbukti sudah banyak filmnya," kata Bisma, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Sebaliknya, Morgan turut mengomentari Bisma. Ia menyebut bahwa mantan rekan satu grupnya di SM*SH itu punya keyakinan yang kuat ketika bermusik. Namun, baru-baru ini bakatnya ditemukan dalam seni peran.

"Gue tahunya di musik, dia idealis sekali. Cuma soal akting gue enggak tahu. Selama tiga tahun, dia enggak pernah nunjukin passion di akting. Apalagi kalau kami di awarding show, gimmick-gimmick, dia enggak mau, dia pengen main musik aja. Tapi sekarang, gue senang banget," ujar Morgan.

Bisma yang baru saja menggarap film Juara sekaligus menjadi pemeran, berkelakar pada Morgan tentang proyek selanjutnya. Ditanya apakah mau bergabung atau tidak, Morgan menjawab sambil memikirkan ajakan kawannya.

"We'll se, we'll see," ujar Morgan, diiringi tawa antar keduanya yang pernah berada dalam satu grup musik itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya