Sudah Jatuh Talak, Aming-Evelyn Masih Berhubungan Intim?

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/psychodiva2016

VIVA.co.id – Proses perceraian aktor dan komedian Aming Sugandhi dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani, masih terganjal sejumlah hal yang dianggap janggal dalam proses perceraian pada umumnya.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna menjelaskan, salah satu hal yang membuatnya bingung adalah soal perilaku Aming yang sudah ingin menceraikan Evelyn, namun masih berhubungan intim layaknya suami-istri.

Hal ini dijelaskan oleh Henry, yang menyebut hal itu masih terjadi pada tanggal 14 dan 15 Mei kemarin, padahal keduanya sudah dalam proses perceraian.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

"Pada 14 dan 15 Maret itu ya, kalau enggak salah, saat kejadian di-upload foto. Dikatakan di situ, katanya mereka kumpul lagi, saling peluk-peluk, itu loh foto tersebut," kata Henry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 19 Mei 2017.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Henry pun membeberkannya dengan jelas mengenai kejanggalan yang dimaksudnya tersebut.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

"Yang jelas, yang mereka lakukan itu yang dilakukan suami istri lah. Hubungan yang biasa suami istri itu, intimlah," kata Henry.

Henry menilai, semestinya hubungan intim antara keduanya itu tidak boleh lagi dilakukan, karena memang rumah tangga mereka sudah masuk proses talak.

"Namanya sudah sepakat cerai dan talaknya sudah, permohonan cerai sudah, ketemu dengan orangtuanya sudah dan sudah diserahkan lagi katanya. Selanjutnya, katanya sudah ada kesepakatan, tetapi kenapa kok begitu lagi?" ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya