Kanye West Ingin Pensiun Dini?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Saat tengah di puncak karier, di mana semua sorotan mengarah padanya, penyanyi rap Kanye West diduga ingin mengakhiri kariernya dengan pensiun dini.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Spekulasi pensiun ini muncul, setelah dia baru saja menghapus akun media sosialnya. Rumor ini mencuat, ketika pelantun lagu Famous yang sempat menjadi kontroversi berencana untuk menjauh dari sorotan dalam waktu yang tidak terbatas.

"Kanye tidak pernah menemukan kebahagiaan yang dia cari, dengan menjadi terkenal. Sebenarnya, jika ada, sorotan membuatnya tidak bahagia. Dia telah memutuskan untuk beristirahat dan melangkah pergi untuk sementara waktu," ungkap sumber terdekatnya seperti dilansir Aceshowbiz.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

"Tidak pergi ke Met Ball adalah masalah besar baginya. Dia menyukai acara itu dan menganggap dirinya sebagai perancang yang ceroboh. Dia merasa cukup dan tidak peduli, jika dia tidak pernah mendapat sorotan lagi."

Kanye baru saja muncul kembali di Malibu, setelah dilaporkan melakukan perjalanan ke puncak gunung Wyoming untuk merekam album barunya. Ia berusaha menghindari acara publik sebanyak mungkin, setelah ia mengalami gangguan selama konsernya tahun lalu. (asp)

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024