Celetukan Fans Lee Dong Wook: Ternyata Tangannya Kasar

Lee Dong Wook di Jakarta
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA.co.id – Aktor Korea Selatan, Lee Dong Wook, tak menyangka besarnya sambutan para penggemar di Jakarta. Ini terlihat saat dia jumpa fans dalam rangka acara “2017 Asia Tour in Jakarta: For My Dear”. 

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Selama dua jam lebih Lee Dong Wook yang namanya semakin meroket usai membintangi drama Goblin menghibur penggemarnya yang datang di The Hall Kota Kasablanka, 20 Mei 2017. Banyak aktivitas yang dilakukan aktor ini untuk bisa lebih dekat dengan penggemar. 

Bahkan untuk mewujudkan kedekatan tersebut, Lee Dong Wook sengaja membuat setting panggung mirip dengan kafe. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

"Ini temanya kafe, seperti coffee shop tapi jual teh. Saya inginnya seperti sedang di kafe bersama penggemar," ujarnya saat membuka fanmeet malam tadi. 

Teriakan demi teriakan penggemar terus memenuhi ruangan the Hall Kota Kasablanka, setiap gerak gerik, omongan Lee Dong Wook selalu membuat penggemar berteriak, hingga ada waktu di mana aktor 35 tahun ini bahkan ikut menirukan teriakan penggemar. 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Waktu 120 menit lebih seolah tak mengobati rasa penasaran penggemar yang tidak cukup beruntung bisa berinteraksi langsung di atas panggung dengan sang aktor. Dan untuk mengobati kekecewaan penggemar sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan penggemar di Indonesia, Lee Dong Wook bersedia melakukan hi-touch dengan seluruh penggemar dari semua kelas tiket. 

"Terima kasih banyak Indonesia. Meski Indonesia dan Korea jauh, tapi dari jauh kalian tetap sayang saya, dukung saya. Terima kasih banyak. Seterusnya saya akan berikan akting saya yang terbaik."

Lee Dong Wook juga berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat. 

"Saya berubah banyak enggak sih sejak itu (10 tahun lalu)?" Pertanyaan Lee itu langsung dijawab serempak oleh para penggemar, "Tidak!"

"Tapi untuk ke depannya, tidak sampai 10 tahun, saya akan kembali dalam waktu yang singkat. Saya akan berusaha supaya tahun depan bisa ke sini lagi. Berikan dukungan dan cinta sepenuhnya pada saya. Saya akan kembali dengan drama lebih baik," janji sang aktor pemeran Malaikat pencabut nyawa dalam drama Goblin ini. 

Dan, untuk memberi kenangan yang manis pada penggemar, Lee Dong Wook bahkan memberikan kesempatan pada semua penggemarnya yang datang untuk melakukan hi-touch (toss) dengannya saat keluar dari lokasi fanmeet. 

"Tangannya kasar ternyata, kebanyakan nyuci kali ya,"celetukan seorang penggemar usai menyentuh tangan Lee Dong Wook, tanpa berhenti mengagumi ketampanan aktor yang juga membintangi drama Bubble Gum bersama artis Jung Ryeo Won ini saat dilihat dari dekat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya