Fairuz Rafiq dan Sonny Septian Sah Jadi Suami-Istri

Sonny Septian dan Fairuz.
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Sonny Septian Minggu pagi tadi telah sah menjadi suami bagi Fairuz A. Rafiq setelah  dibacakannya akad nikah sekali ucap dengan lafal Arab. Akad nikah berlangsung sekitar pukul 10.43 WIB di Hotel JS Luwansa. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Usai dibacakannya akad, Fairuz didampingi Elma Theana dan Rency Milano dipertemukan dengan Sonny lokasi akad. Sebagai simbol telah sahnya hubungan mereka, cadar yang dikenakan Fairuz pun dibuka oleh sang suami. 

Dengan mesra, mereka pun melakukan tukar cicin dan Fairuz mencium tangan Sonny. Lalu, pemberian mahar oleh Sonny senilai Rp9.999. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Mahar Rp9.999 semoga angka yang bagus buat kita. Buat keluarga kecil kita," ujar Sonny. 

Akad nikah berjalan dengan khitmad dan intim dengan dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat. Tidak banyak artis yang menghadiri akad ini. Antara lain, Vega Sakanti, Shireen Sungkar, dan Feni Rose. 

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Pada acara tersebut pasangan ini menggunakan pakaian bernuansa putih dengan Fairuz menggunakan hijab terlihat anggun. Untuk menentukan hijabnya ternyata Fairuz mempercayakannya kepada kawannya, Shireen Sungkar. (ren)
 

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023