Ada Antaran Lamaran Hamish di Rumah Raisa

Suasana di gang rumah Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Raisa Andriana dan Hamish Daud ramai dikabarkan melangsungkan lamaran pada malam hari ini. Ajudan Raisa, Dino memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Dino berdalih bahwa lamaran kedua pasangan yang memiliki banyak penggemar ini, suatu kesalahpahaman. Namun, sejumlah keluarga dekat Raisa dan Hamish diungkapkannya berkumpul di kediaman orangtua Raisa di perumahan Bumi Daya, Cinere.

Saat kembali didesak soal pertemuan keluarga tersebut apakah dalam rangka pertunangan, Dino hanya memberi senyum.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Bukan lamaran kok, cuma pertemuan biasa saja," katanya di kawasan Bukit Daya, Cinere, Minggu, 21 Mei 2017.

Dino mengatakan bahwa pertemuan keluarga Raisa dan Hamish berlangsung sekitar pukul 19.00 atau 19.30 WIB, malam ini. "Nanti saya kabari lagi," ucapnya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sebelumnya Raisa telah dijadwalkan untuk tampil di acara Indonesia Choice Awards 2017 di salah satu stasiun televisi swasta pada jam yang sama. Soal itu, Dino memastikan bahwa Raisa tidak jadi menghadiri acara tersebut dan saat ini berada di rumah.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sekitar pukul 18.35 WIB muncul motor voorijder yang mengawal 12 mobil memasuki gang rumah Raisa, dan tampak di salah satu mobil berisi seperti antaran lamaran. Lalu, motor voorijder datang lagi dengan mengawal tujuh mobil.

Penjagaan ketat dilakukan di sekitar rumah Raisa sejak sore hari oleh sejumlah satpam. Awak media pun hanya dapat memantaunya dari depan gang. Seperti diketahui, kabar lamaran Raisa dan Hamish ini dihembuskan pertama kali oleh akun gosip di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya