Pangeran William-Kate Middleton Terancam Cerai?

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • REUTERS /Thibault Vandermersch/Pool

VIVA.co.id – Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleon dikabarkan sedang bermasalah. Kate belum bisa melupakan foto kemesraan William dengan seorang model saat berlibur ke Swiss beberapa waktu lalu. Foto itu menjadi sorotan. William dituding berselingkuh dari Kate.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Kate merasa dipermalukan dengan perilaku sembrono sang suami, yang berfoto bersama wanita lain saat berlibur. Masalah ini kabarnya masih menjadi duri dalam rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak.

Menurut sumber, William dan Kate juga sedang menjalani proses konseling pernikahan. Demi menyelamatkan pernikahan, Pangeran Inggris ini pun menerima tawaran Kate untuk menghadiri terapi. Ia menjalani sesi terapi tersebut dengan serius. Ia berharap Kate memaafkan kesalahannya itu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Namun, hal itu tak mengurangi ketegangan di antara mereka. Kesan itu masih terlihat pada pasangan ini. Saat pernikahan Pippa Middleton, Sabtu 20 Mei 2017, Kate dan William dikabarkan menjaga jarak satu sama lain. Kate dan William tak pernah terlihat bersama saat resepsi pernikahan Pippa.

"Sebagai pasangan mereka sangat menjaga jarak selama pesta," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Bahkan, menurut sumber, Kate berfoto bersama Pangeran George dan Putri Charlotte saat William sedang bersama Pangeran Harry. Kate memang sedang berjuang untuk memaafkan William atas perilaku buruknya pada Maret lalu.

Belum ada konfirmasi maupun komentar dari pihak kerajaan Inggris soal isu ketidakharmonisan rumah tangga William dan Kate. (ase)

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024