Pangeran Harry-Artis Hollywood Tetapkan Tanggal Pernikahan?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran Harry sepertinya tidak main-main soal hubungan asmaranya dengan Meghan Markle. Harry dikabarkan siap meminang Meghan. Bahkan, pasangan ini telah menetapkan tanggal pernikahan mereka. Ia dan Meghan dikabarkan akan menikah tahun depan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Menurut laporan majalah In Touch, Harry dan bintang serial Suits itu akan menggelar pernikahan di London. Harry dan Meghan telah sepakat menikah di musim semi 2018 mendatang. 

Pasangan ini ingin pernikahan mereka dilakukan di Gereja Westminster Abbey atau St Paul Cathedral. Resepsi akan digelar di Istana Buckingham. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Harry ingin menggelar resepsi pernikahannya dengan Meghan. Dan dibuat senormal mungkin," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sementara itu, Ratu Elizabeth yang diketahui sangat menyayangi Pangeran Harry berpesan agar cucunya itu menikah karena cinta. Ia pun tak menentang hubungan Harry dengan Meghan yang pernah gagal dalam pernikahan tersebut.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan sendiri dikabarkan segera pindah ke London agar lebih dekat dengan Harry. Ia akan tinggal di sebuah apartemen di Chelsea. 
 
Terkait rencana pernikahan Harry dan Meghan yang akan digelar tahun depan, perwakilan artis Hollywood itu belum memberikan keterangan. Begitu juga dengan pihak Harry. Pihak istana juga belum memberikan tanggapan apapun.


 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024