Pertanyakan Seksualitas Boyband BTS, Blogger Ini Diserang

Boyband Korea Selatan BTS
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Boyband BTS berhasil jadi artis Korea Selatan pertama yang masuk ke Billboard Music Awards. Tak tanggung-tanggung, mereka keluar sebagai juara untuk kategori Top Social Artist.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

BTS juga menghebohkan netizen dari seluruh dunia dengan kemunculannya di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Foto-foto tujuh personel di Billboard Music Awards mencuri perhatian, termasuk Perez Hilton.

Blogger asal Amerika itu mencuit tentang penampilan BTS di Billboard Music Awards. Para personel yang menurutnya imut-imut membuatnya bertanya-tanya soal seksualitas mereka.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

"Cowok-cowok @BTS_twt imut-imut. Apa ada salah satu personelnya yang menyatakan mereka gay? #BBMAs," tulis Perez Hilton.

Tak hanya itu, ia bahkan menulis cuitan tak senonoh di kiriman selanjutnya. Sontak saja, para fans murka dibuatnya.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Ada apa dengan pria ini. Mengapa dia peduli dan menanyakan orang lain soal seksualitasnya. Itu adalah masalah personal dan bukan urusannya," kata seorang netizen di Allkpop.

"Dunia tahu betapa Perez Hilton itu tak berguna," tulis lainnya.

Namun tak sedikit yang membela pria itu. Mereka menganggap, Perez Hilton hanya bertanya dan bukan menuding orientasi seksual para personel BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya