Danur Jadi Film Horor Terlaris Tahun Ini?

Film Danur laris manis
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film bergenre horor, Danur: I Can See Ghost kembali meraih prestasi. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu membekukan penonton di angka 2.735.886 penonton. Hal tersebut, membuat Danur menduduki posisi puncak sementara film paling laris di Indonesia sepanjang 2017.

Angka tersebut, juga diklaim CEO MD Corp, Manoj Punjabi selaku rumah produksi sebagai film bergenre horor terlaris sepanjang sejarah di Indonesia. Sampai saat ini, Danur pun masih tayang di Surabaya.

"Sesuatu yang luar biasa sampai dua juta, kami bersyukur untuk membuat film horor. Danur ini di atas ekspetasi kita, dan kami bangga danur masuk box office," kata Manoj, saat mengadakan jumpa pers di kantornya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 22 Mei 2017.

Manoj pun mengatakan, peraihan tersebut melampui jumlah penonton The Conjuring di Indonesia. Prilly sebagai salah satu pemain ikut kaget mendengar hal tersebut.

"Ngalahin Conjuring ya, padahal aku fans berat Conjuring. enggak nyangka film yang saya mainin (peranin), ngalahin film yang saya idolakan," kata Prilly.

Sandang Gelar Sarjana Prilly Latuconsina Raih Wisudawan Terbaik

Sebelumnya, Danur meraih Rekor MURI, karena meraih satu juta penonton di hari ke tujuh pemutarannya. Film tersebut diangkat dari novel karya Risa Saraswati. (asp)

Matthew White

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Aktor cilik salah satu pemeran dalam film Dabur, Matthew White meninggal dunia. Kabar duka itu dibenarkan oleh Prilly Latuconsina.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022