Bermain di Film Mantan, Citra Scholastika Total Akting

Citra Scholastika
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Citra Scholastika menjajal bakat aktingnya dalam film terbaru garapan Renee Pictures berjudul "Mantan". Citra mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk berakting dalam sebuah film layar lebar, yang rencananya akan tayang pada 8 Juni 2017 tersebut.

Datang ke JFW 2019, Penampilan Citra Scholastika Nyentrik Abis

"Senang banget bisa diajak main film ini. Harapannya agar perempuan-perempuan di Indonesia bisa related sama karakter-karakter para mantan yang diperankan di film ini," kata Citra di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 22 Mei 2017.

Ketika ditanya apa saja kendala yang dihadapinya saat memerankan tokoh Deedee dalam film Mantan ini, Citra pun mengakui jika hal itu tentunya ada. Karena ini adalah film pertamanya di luar kesibukan sebagai penyanyi.

Citra Scholastika Bersyukur Rossa Tak Sekejam Juri Acara Dangdut

Apalagi, karakter tokoh Deedee yang diperankannya itu juga sangat bertolak belakang dengan karakter aslinya. Sehingga Citra mengaku memerlukan penghayatan peran yang cukup mendalam.

"Jetlag pasti ada. Karena kan akting itu berbeda ya dengan nyanyi. Biasanya ngapalin lirik lagu tapi ini ngapalin dialog yang berlembar-lembar. Apalagi di sini saya juga memerankan tokoh yang karakternya itu enggak sama dengan sosok pribadi saya. Jadi kesulitan itu tentu ada saat mencari kecocokan antara karakter dan pribadi Citra sendiri," kata Citra.

Jadi Pembuka Konser Boyzone, Citra Scholastika Siapkan Kejutan

Ketika ditanya apakah ke depannya dia juga akan menekuni bidang akting di samping kesibukannya sebagai penyanyi, Citra mengaku belum tahu bagaimana ke depannya nanti. Sebab, dia pun mengaku tak memasang target apapun dalam akting perdananya ini.

"Kalau film ini berhasil, mungkin akan ada kesempatan lagi. Tapi belum tahu ya, karena saya juga enggak mematok apa-apa. Terlepas dari nyanyi, saya juga sangat suka film, jadi ini sangat menyenangkan sekali," ujarnya. (one)

Maia Estianty

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

Maia Estianty meluncurkan album sebagai penanda 17 tahun karier bermusiknya, namun penggarapan kali ini berbeda dari biasanya.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2020