Cerita Artis Dewi Amanda Syuting Depan Kakbah

Fachri Albar di film Bukan Cinta Malaikat
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis Dewi Amanda menceritakan pengalaman serunya akting di film terbarunya berjudul Bukan Cinta Malaikat yang dilakoninya di sejumlah tempat di Timur Tengah. Dalam film genre drama Islami itu, Dewi beradu akting dengan aktor tampan Fachri Albar.

Inul Daratista Siapkan Program TV Bareng Dewi Amanda

Diceritakan dalam film berdurasi 90 menit lebih itu, Dewi dan Fachri terlibat tugas untuk menolong para pengungsi dari Suriah.

"Lawan main saya Fachri Albar. Saya sebagai Amanda teman dekat Rehan yang diperani Fachri. Kita berdua sebagai tim sukarelawan yang menolong pengungsi-pengungsi," ucap Dewi kepada VIVA.co.id, Selasa, 23 Mei 2017.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Tak seperti film-film sebelumnya yang dibintanginya film Bukan Cinta Malaikat dilakoninya dengan penuh perjuangan dan suka duka. Dewi sendiri sebelumnya hanya membintangi film genre horor.

"Film genre Islami pertama saya, kan sebelumnya saya selalu syuting horor jadi ketika dapat tawaran untuk film ini dengan lokasi syuting di Mekkah langsung saya terima. Selain itu juga saya suka ceritanya, karena berdasarkan based on true story dari kisah hidup sutradaranya. Sesuatu yang beda saja dari film-film saya sebelumnya, saya pakai juga pakai hijab dan ini juga merupakan tantangan saya," ucap Dewi.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Diutarakan Dewi, film Bukan Cinta Malaikat sendiri akan rilis 13 Juli 2017. Tak hanya di Indonesia, film Bukan Cinta Malaikat ini juga akan ditayangkan di bioskop di Malaysia

"Film ini ceritanya seru ada juga kita melakoni syuting di depan Kakbah," ucap Dewi.

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020