Orangtua Was-was Verrell Punya Rumah Sendiri?

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

VIVA.co.id – Verrell Bramasta, aktor serta bintang iklan Indonesia, baru saja membangun rumah di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hunian tersebut berasal dari jerih payahnya sendiri selama dua tahun ke belakang aktif di dunia hiburan.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Biarpun sudah mandiri, namun usia Verrell yang tergolong masih belia yakni 20 tahun membikin kedua orangtuanya selalu waspada untuk memantau. Sang ayah, Ivan Fadilla, angkat bicara terkait hal tersebut.

"Biar bagaimana pun Verrell masih bujang, terus dipantau dari jauh supaya tetap berada di jalan yang benar. Mudah-mudahan bisa dilancarkan," ujar Ivan.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Aktivitas Verrell masih dalam pengawasan kedua orangtuanya saat ini. Terlebih, mereka berusaha menjaga sang anak dari tindakan buruk serta hal negatif seperti pergaulan bebas dan sejenisnya.

"Dari dia kecil, apapun yang terjadi, Insha Allah contoh yang kita berikan bisa menjadi pegangan hidup buat Verrell ke depan. Sebagai orangtua, kita selalu memberikan nasihat, arahan dan contoh. Keputusan dikembalikan ke Verrell, tapi dia tahu konsekuensinya," kata Ivan, menegaskan.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Terlepas dari itu, Venna Melinda selaku ibunda Verrell mengaku ingin memantau sang anak dari dekat agar hatinya tenang. Ia bahkan berencana untuk pindah rumah persis di depan tempat tinggal putranya

"Saya pindah dekat sini saja kali ya, lingkungannya juga bagus untuk keluarga. Tanggung jawab ibu kan untuk mendampingi anaknya, Verrell," tutur Venna kepada awak media. (asp)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022