Wah, Kim Tae Hee Hamil Anak Pertama dari Rain

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pasangan Kim Tae Hee dan Rain dikabarkan akan kedatangan calon anggota keluarga yang baru. Kim Tae Hee secara resmi mengumumkan kehamilannya.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Aktris cantik Korea Selatan itu mengonfirmasi bahwa saat ini ia sedang hamil 15 minggu. Pihak agensi, dilansir Koreaboo, mengatakan, Kim Tae Hee secara pribadi ingin kabar ini diumumkan pada para penggemar.

"Karena kasih sayang orang-orang dan untuk masa depan yang baik, Kim Tae Hee dan Rain secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan punya bayi," kata agensi Kim Tae Hee.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Pihaknya menjelaskan, saat ini Kim Tae Hee sedang menjaga kesehatan dengan cukup ketat. Ia juga berterima kasih pada orang-orang yang selama ini menyayanginya.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. Pernikahan yang berlangsung di sebuah gereja di Seoul itu berlangsung tertutup. Dilaporkan, hanya ada  sekitar 100 orang sahabat dan keluarga yang hadir.

Usai Bantah Rumor Selingkuh, Rain dan Kim Tae Hee Jual Gedung di Seoul

Netizen pun mendoakan pasangan ini dan calon bayinya. Mereka bahkan tak sabar menantikan bayi dari pasangan paling populer dari negeri drama Korea tersebut.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024