Chicco Jerikho Bolak-balik ke Toilet, Kenapa?

Pengisi OST Filosofi Kopi 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Nama besar Glenn Fredly di industri musik tak perlu diragukan lagi. Suara merdu Glenn mampu membuai siapa pun yang mendengar. Diproduseri oleh penyanyi sehebat Glenn siapa tak akan gugup.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Itulah yang dirasakan oleh Chicco Jerikho. Aktor berambut gondrong ini mengaku sangat gugup hingga membuatnya harus bolak-balik kamar mandi selama proses rekaman remake lagu Sahabat Sejati, soundtrack film Filosofi Kopi 2.

"Pertama kali rekaman deg-degan, mondar-mandir masuk toilet karena dalam benak gue produser gue suaranya kayak gini, gimana caranya suara gue kayak Glenn," ujarnya dalam jumpa pers perilisan Original Soundtrack Filosofi Kopi 2, di Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Mei 2017.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Lebih lanjut, pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi 2 ini mengatakan bahwa menyanyi merupakan pengalaman baru baginya yang biasa hanya berkutat dengan dunia seni peran.

"Excited banget, karena di sini gue mencoba sesuatu yang baru di luar zona nyaman gue, untuk mengungkap sebuah rasa melalui sebuah lagu. Dan ini cara gue untuk menceritakan apa yang ada dalam Filosofi Kopi," imbuhnya.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Lain dengan Chicco yang merasa dunia menyanyi merupakan hal baru, Rio Dewanto, pemeran Jody dalam Filosofi Kopi 2, lebih terbiasa dengan dunia musik. Sebab, sebelum terjun di dunia akting, Rio pernah bergabung dengan grup band.

"Bernyanyi adalah mimpi, cita-cita gue dari dulu," kata Rio yang menganggap kesempatan ini adalah bentuk nyata impiannya yang terwujud.

"Kami sempat datang ke rumah Eross, didengerin dan dia suka. Enggak kebayang lagunya jadi begini. Tanggapan positif dari Eross jadi energi positif buat gue karena gue ngefans sama dia. Jadi kita direstuin dua musisi, Eross dan Glenn," tuturnya.

Sedangkan Glenn sebagai produser, menilai keduanya sangat keren.

"Dari Ben gue coba menerjemahkan Ben dengan karakternya, se-apa adanya dia dan itu jauh lebih cool. Yang jelas saya cuma kebayang next-nya panggung musik akan muncul dua jagoan," kata pelantun Sekali Ini Saja tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya