Celine Dion dan Cher Terlibat Adu Mulut?

Cher dan Celine Dion.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dua penyanyi senior dunia, Celine Dion dan Cher dikabarkan terlibat pertengkaran. Keduanya disebut-sebut saling bersaing dan adu mulut saat menghadiri acara Billboard Music Awards. Peristiwa ini terjadi di belakang panggung acara tahunan tersebut yang digelar pada Minggu 21 Mei 2017, Las Vegas. 

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Menurut Radar Online, keduanya memang terlihat akrab di depan kamera. Tapi, di belakang panggung keduanya 'berduel'. Sumber menambahkan bahwa aroma permusuhan kedua penyanyi itu dimulai saat Cher memenangkan Icon Awards, dan Celine tak suka dengan fakta itu. 

Kabarnya keduanya memang sudah bersaing sejak lama. "Sudah ada permusuhan di antara keduanya," kata sumber dari Aceshowbiz

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Meski demikian, kabarnya Cher tak peduli dengan drama permusuhan mereka yang mulai menjadi sorotan. Ia hanya menceritakan bahwa wajar menerima penghargaan karena sudah menekuni karier selama 53 tahun. 

Celine sendiri berusaha untuk menyelamatkan diri dengan penampilan prima di atas panggung. "Ia merasa Las Vegas adalah saatnya untuk menghentak. Dan ia menganggap bahwa seharusnya lebih diberi banyak kesempatan untuk tampil," kata sumber.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan


 

Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024