Yuki Kato Ingin Pacari 'Johnny Depp'

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Aktris asal Indonesia, yang juga keturunan Jepang, Yuki Kato mengaku sebagai penikmat sekuel Pirates of the Caribbean sejak edisi pertamanya, The Curse of the Black Pearl. Segala macam seluk-beluk film ini, bahkan telah dipahami Yuki secara khatam.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Sekuel kelimanya yang bertajuk Salazar’s Revenge, tentu tak luput dari perhatian Yuki. Ia baru saja menonton, lantas memaparkan opininya tersendiri.

“Di Salazar’s Revenge ini, jujur menurut aku banyak twist-twist yang tidak terduga dan visualnya itu keren banget. CGI (computer generated imagery) dan segala macamnya lebih kece dari film PotC (Pirates of the Caribbean) sebelumnya,” ujar Yuki, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

Pemain sinetron Monyet Cinta itu berkata bahwa Salazar’s Revenge banyak mengungkapkan hal yang berkaitan dengan sekuel sebelumnya. Yuki turut berujar tentang sosok yang digemarinya dalam PotC kali ini.

“Aku suka banget saat diperlihatkan muka Jack Sparrow muda, rasanya pengin masuk ke situ dan macarin dia. Dari awal, memang terpincut sama karakter itu, mau di adegan apapun,” katanya.

Dianggap Rusak Imej Disney, Johnny Depp Ditolak Jadi Cameo

Penampilan Sparrow yang masih diperankan oleh Johnny Depp pun, tak lepas dari pandangan Yuki. Menurutnya, ada beberapa perubahan yang terjadi dalam sosok tersebut lewat sekuel terbaru ini.

“Di sini, dia lebih guyon ya, agak light dibandingkan sebelumnya. Tapi tidak mengecewakan, karena dia sayangnya aku, Johnny Depp,” tutur Yuki, melontarkan canda sembari berharap. (asp)

Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021