Siapa Artis Korea Pengisi Konser Sarangheyo Indonesia 2017?

Konser BTS di ICE BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Bagi penggemar Korea, konser Saranghaeyo Indonesia tentu sangat dinantikan. Jika tahun lalu konser ini membawa penyanyi ternama, seperti Taeyang dan Akdong Musician ke Indonesia, tahun ini pihak promotor Mecimapro masih merahasiakan line-up artis yang akan diboyong ke Tanah Air. Namun, promotor berjanji SHI 2017 tidak akan mengecewakan.

Personel Super Junior: Saya Suka Indonesia, Mantul!

Event yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, 25 November 2017, nanti sudah dibuka penjualan tiket presale-nya.

"Pengumuman penjualan presale terbatas Saranghaeyo Indonesia 2017 mulai 27 Mei 2017 (11.00) to 4 Juni 2017 (23.59)," cuit akun resmi Mecimapro tersebut.

Personel Super Junior Ternyata Punya Nama Indonesia, Sudah Tahu Belum?

Sebagai informasi, tiket limited presale atau presale terbatas merupakan tiket yang dijual dalam jumlah terbatas dengan harga lebih murah dibanding harga tiket normal nantinya yang akan dijual.

Mecimapro membagi tiga kelas untuk harga tiket. Kelas Festival Biru dengan harga Rp1.250.000, Pink dengan harga Rp500 ribu, sedangkan Tribun dengan tempat duduk bernomor dijual dengan harga Rp1 juta.

Lagu Bonamana, Panaskan Konser Super Junior di Indonesia

Artis pengisi SHI 2017 masih akan dikonfirmasi lebih lanjut setelah penjualan tiket presale selesai. Tiket SHI 2017 bisa diperoleh melalui agen penjualan tiket resmi Indotix maupun MCP Fanclub.

Ilustrasi konser musik.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Dengan terus berkembangnya popularitas Kpop di Indonesia, tidak mengherankan jika semakin banyak artis Korea Selatan yang merencanakan tur konser di tanah air pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2023