Smart Kids Asia Kembali Digelar di RI, Catat Tanggalnya

Smart Kids Expo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Smart Kids Asia 2017, kembali digelar di Jakarta. Setelah sukses dihelat pada 22 sampai 24 Januari 2016 dan 17 sampai 19 Februari 2017 lalu, kini acara dengan tajuk Smart Kids Asia – Baby Baby – Health Fiesta Indonesia Edition 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Kartika Expo Center pada tanggal 4-6 Agustus 2017.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Dalam pameran ini akan menampilkan seluruh kebutuhan bagi anak usia dini dan tumbuh kembang, baik dari sisi kesehatan pendidikan, psikologi, kegiatan alternatif ekstra-kurikuler, sarana-sarana penunjang lainnya dan dilengkapi dengan pameran produk-produk kesehatan untuk usia produktif 25 – 65 tahun.

Eko Prabowo selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa tujuan dari pameran ini untuk berbagi informasi kepada orangtua, keluarga, dan masyarakat umum mengenai pendidikan anak usia dini dan lembaga pendidikan, asuransi dan bank dan tabungan pendidikan, serta teknologi dan inovasi terbaru di bidang pendidikan.

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

"Banyak informasi baru dan penting yang bisa didapat dari acara ini bagi orangtua untuk perencanaan masa depan anak-anaknya," ucap Eko, Jumat 26 Mei 2017.

Sebelumnya acara Smart Kids Asia – Baby Baby – Health Fiesta Indonesia Edition 2017 diselenggarakan oleh Sphere Exhibits Private Limited Singapore, Sphere Exhibits merupakan penyelenggara event terkemuka di Singapura dan Asia Tenggara yang memiliki enam Kantor perwakilan di seluruh Asia Tenggara, China dan India.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Event Smart Kids Asia – Baby Baby – Health Fiesta Indonesia Edition 2017 didukung oleh Kementerian Pariwisata,Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Kesehatan, GNOTA, KPAI dan Pemerintah Daerah Khusus Ibu kota Jakarta. (asp)

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024