Rahasia Kajol di Usia 42 Tahun Terungkap

Kajol Devgan
Sumber :
  • instagram.com/kajol

VIVA.co.id – Saat mendengar nama Kajol Devgan, tentu sudah tidak asing lagi. Perannya dalam film legendaris Bollywood, Kuch Kuch Hota Hai, telah membuatnya menjadi aktris terkenal sampai saat ini.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Aktris cantik yang lahir di Mumbai, India tahun 1974 ini sudah menginjak usia kepala empat. Namun ia masih terlihat cantik dan awet muda. Aktris yang memiliki zodiak Leo ini tidak mengalami perubahan drastis dahulu dan sekarang.

Mau tau rahasia cantik dan awet muda dari Kajol Devgan? Dari berbagai sumber yang dikutip ANTV, yuk simak rahasia si cantik satu ini.

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Make-up Tipis
Kajol sangat jarang memakai make-up yang berlebihan dan tebal. Biasanya ia hanya memakai make-up tipis dan terlihat natural. Kajol lebih sering menonjolkan keindahan mata cantiknya.

Riasan Mata
Ibu dari dua anak ini tidak memerlukan riasan berlebihan untuk matanya, cukup menggunakan eye liner dan maskara saja, Kajol bisa membentuk matanya menjadi bulat dan terlihat besar.

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Rajin Olahraga
setiap hari ia meluangkan waktu sekitar 90 menit untuk berolahraga. Lihat saja, berkat rutinitasnya itu, tubuh Kajol Devgan masih terlihat bagus dan kencang meski sudah menginjak kepala empat.

Tidur yang cukup
Dengan tidur yang cukup Kajol merasa tubuhnya segar dan sehat. Ia biasa tidur delapan jam dalam sehari.

Minum Air Putih
Banyak minum air putih membuat kulit Kajol bebas dari kerutan. Inilah salah satu rahasia kecantikan dan awet muda aktris yang sering beradu peran dengan Shah Rukh Khan itu.

Diet Sehat
Ibu dua anak ini memilih diet sehat dengan komposisi 50 persen makanan yang terdiri atas sayur dan buah.

 

The woman behind the woman ;)

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya