Emma Watson Siap Nikahi Manajer Perusahaan Teknologi?

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Emma Watson. Bintang Harry Potter ini dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikahi sang kekasih, William Mack Knight di Big Sur, California, pada musim panas tahun ini. 

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Kabar pernikahan Emma dengan kekasihnya tersebut mulai beredar setelah dibahas Majalah Life & Style. Selama ini, artis asal Inggris tersebut memang sangat tertutup dengan kisah cintanya itu. Emma berusaha agar kehidupan cintanya tak dibahas media. 

Namun, kini, bintang film Beauty and The Beast itu berencana membawa hubungan asmaranya dengan pria yang diketahui bekerja sebagai manajer senior di sebuah perusahaan teknologi di Amerika Serikat tersebut ke jenjang pernikahan. Pernikahan mereka tinggal menghitung bulan. 

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

"Emma bercerita kepada teman-temannya bahwa ia dan Mack akan mengucapkan janji sehidup semati di depan laut Big Sur pada akhir musim panas tahun ini," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sumber lain mengungkapkan konsep pernikahan Emma dan Mack akan lebih tradisional. Emma akan menghadirkan bunga mawar putih dan juga orkestra di acara pernikahannya yang kabarnya akan di gelar di Post Ranch In. "Emma sedang jatuh cinta," ujar sumber. Emma memang sedang kasmaran. Ia siap menjalani pernikahan dengan pria yang berusia 10 tahun lebih tua darinya.  

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

Sementara itu, perwakilan Emma belum memberikan komentar apapun terkait kabar pernikahan artis berusia 27 tahun ini.

 
 

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023