7 Konser K-Pop Ini Bikin Merinding

Konser MADE BIGBANG
Sumber :
  • Facebook BIGBANG

VIVA.co.id – Bukan hal aneh lagi jika konser musik Korea atau K-Pop selalu padat pengunjung. Fans musik ini semakin hari semakin meluas di seluruh dunia. Tak hanya Asia, K-Pop juga sudah menginvasi tanah Australia, Amerika, juga Eropa. Dilansir Allkpop, tujuh konser K-Pop ini tercatat membawa jumlah penonton dalam angka fantastis.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

BIGBANG - MADE
MADE merupakan capaian memukau dari 66 konser yang digelar di beberapa negara, sekaligus mencatat rekor di Jepang, China, Amerika Serikat, Australia sebagai konser dengan jumlah pengunjung terbanyak yang digelar oleh boyband Korea. Boyband beranggotakan Seungri, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung ini berhasil menghadirkan 1,5 juta orang.

BIGBANG - 0 To 10
Konser terakhir BigBang sebelum T.O.P menjalani wajib militer ini seolah  menjadi konser wajib yang harus dikunjungi bagi VIP (penggemar BIGBANG). Tak heran jika konser ini berhasil menarik 1.38 juta penonton dari 32 pertunjukan.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

TVXQ - Time
Tur yang digelar di Jepang ini dihadiri 850 ribu orang dari 18 pertunjukan. Mereka menjadi artis Asia non-Jepang yang menyelesaikan 5 tur dome terbesar di negeri tersebut.

BIGBANG - Alive
Alive adalah tur pertama BIGBANG setelah vakum sebagai grup beberapa tahun lamanya. Konser yang berlangsung selama tahun 2012 hingga 2013 di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan. dan Eropa ini mendatangkan 800 ribu orang dari 48 pertunjukan.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

BIGBANG - Japan Dome Tour
Hadir di enam kota di Jepang, konser BIGBANG di tahun 2013 hingga 2014 ini berhasil mendatangkan 771 ribu penonton dari total 16 pertunjukan.

TVXQ - With
Sebelum kedua anggota TVXQ berangkat wajib militer, grup ini menggelar banyak konser besar, terutama di Jepang. Dari 16 pertunjukan di Negeri Sakura itu, tercacat sebanyak 750 ribu orang menonton konser mereka.

EXO Planet 2 - EXO'luxion
Konser ini adalah konser terbesar boyband beranggotakan sembilan orang ini. Dari total 39 negara yang disinggahi, baik di Asia maupun Amerika Utara, konser ini berhasil menyedot 742 ribu penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya