'James Bond' Menggila Bareng Channing Tatum

Logan Lucky
Sumber :
  • FilmNation Entertainment

VIVA.co.id – Aktor Channing Tatum akan kembali berlaga di film terbarunya. Logan Lucky, film bergenre action comedy rencananya akan dirilis pada Agustus 2017 nanti. Di film tersebut, Channing akan berperan sebagai Jimmy.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Film yang secara garis besar bercerita tentang dunia balap National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) ini mengambil lokasi syuting di Charlotte Motor Speedway. Pengambilan gambar dilakukan saat kompetisi balapan NASCAR "Coca-Cola 600" dan "Bank of Atalanta 500" sedang digelar. Selain di Charlotte Speedway, syuting juga dilakukan di Atalanta Speedway.

"Di film ini, enam pembalap bintang utama dari NASCAR juga ikut berperan sebagai cameo," ujar salah satu staf produksi kepada Deadline.

Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

Channing Tatum akan beradu akting dengan bintang James Bond, Daniel Craig, Adam Driver, dan mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes. Film karya Gregory Jacobs ini juga telah merilis trailer resmi mereka di Youtube.

Meski baru akan tayang dua bulan lagi, trailer film ini sudah menyedot perhatian lebih dari 40 ribu penonton. Padahal, trailer ini baru dirilis sekitar empat jam lalu.

Aktor Emily in Paris Ini Digosipkan Jadi James Bond Selanjutnya

Berikut link video trailer resmi Logan Lucky.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya diketahui telah bertunangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023