Melihat Akting Kate Winslet Bersama Idris Elba

Kate Winslet
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Aktris Kate Winslet, yang dikenal dalam perannya di film Titanic, dalam waktu dekat akan kembali muncul di layar lebar. Kate akan bermain dalam film berjudul "Mountain Between Us". Kate sendiri, belum lama menyepakati kontrak peran dalam film tersebut.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Dilansir usatoday, Selasa 30 Mei 2017, di film tersebut, Kate akan berpasangan dengan lawan mainnya, yang dikenal sebagai salah satu calon kuat pemeran James Bond selanjutnya, Idris Elba. Kate dan Idris Elba, sama-sama baru saja memutuskan untuk bergabung di dalam film tersebut.

Syuting film dilakukan di wilayah Kanada, tepatnya di kawasan perbatasan wilayah Alberta dan British Colombia. Keduanya berperan sebagai penumpang sebuah pesawat yang selamat, setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh di kawasan gunung es.

Kate Winslet Lega Ayahnya yang Berusia 81 Tahun Divaksin COVID-19

Idris berperan sebagai Ben Bass, seorang ahli bedah. Sedangkan Kate, berperan sebagai Alex Martin, seorang calon pengantin. Keduanya kebetulan menyewa sebuah jet dari Idaho, karena Idris yang memiliki agenda penting dan Alex yang harus mengejar waktu pernikahannya, dan di tengah perjalanan pesawat mereka jatuh.

Lokasi syuting yang dipakai pun memiliki medan yang cukup sulit. Cuaca yang tidak menentu menjadi kesulitan tersendiri bagi para kru.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

"Kru dan artis pengisi harus selalu menggunakan helikopter ke lokasi syuting, setiap hari dilakukan pengambilan gambar di lokasi lokasi yang berbeda dan cuaca tidak menentu. Kadang jika cuaca jelek ,helikopter tidak bisa terbang," kata sutradara Hany Abu Assad.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Charles Martin di 2011. Rencananya, film ini akan tayang pada 20 Oktober 2017 mendatang. (asp)

Leonardo DiCaprio dan Kate WInslet.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Baru-baru ini Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio akhirnya bertemu setelah 2 tahun terpisah karena pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021