Pria Ini Sukses Bikin Malu Simon Cowell

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kejadian lucu, unik sekaligus memalukan terjadi di sebuah ajang pencarian bakat di Inggris. Kejadian ini bahkan membuat Simon Cowell, salah seorang juri dalam acara Britain's Got Talent langsung salah tingkah dibuatnya.

Simon Cowell Alami Kecelakaan Sepeda, Lengan Patah

Semua berawal saat Stephen Mulhern mengingatkan juri  tentang seorang pria yang mentato bokongnya dalam acara ini di musim sebelumnya. Kemudian pembawa acara mengungkapkan pada Simon bahwa diantara para juri, ada juga yang mentato bagian tubuhnya dengan sosok Simon, dan diminta untuk menebak.

"Apa kamu serius?" kata Simon. Lalu diikuti dengan bertanya pada juri panel lainnya, Amanda Holden, Alexa Dixon hingga akhirnya menyadari bahwa orang dengan tato dirinya di bagian tubuh adalah David Walliams.

Perjalanan Simon Cowell dan Lauren, dari Selingkuhan jadi Tunangan

Kemudian ditanggapi David dengan tanpa rasa malu menurunkan celananya, memperlihatkan tato yang ada di bagian bokong dan berkata, "Aku punya tatomu," ujarnya seperti dilansir The Sun.

Melihat kejadian memalukan itu, Simon langsung menutup kedua matanya dan membuang pandangan, sementara kamera tetap fokus melihat ke bagian tato.

13 Tahun Bersama, Akhirnya Simon Cowell Lamar Sang Kekasih

Salah satu tato menunjukkan wajah David dengan pipi penuh lipstik merah, dan di sisi lain terlihat Simon mengerutkan kening. Tak berhenti menggoda Simon, David bahkan mengatakan itu sebagai cinta abadi.

Dua juri lainnya, Amanda dan Alesha tertawa, sedangkan Simon berdiri dan berkata pada Stephen, "Kamu tahu, aku tidak dibayar cukup untuk mengatasi hal ini.”

"Aku langsung merasa sakit," ucap Simon. Kemudian diikuti tawa ketiga juri lainnya yang memenuhi ruang, hingga membuat Simon berkomentar, "Kenapa tertawa?" yang kemudian sambil menggenggam tangan Simon, David bercanda dengan berkata, "Aku melakukannya untukmu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya