Vin Diesel Mau Ikut Menjalani Ramadan

Vin Diesel
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Ramadan merupakan bulan spesial bagi seluruh umat muslim di dunia. Bulan yang dikenal sebagai ladang pahala dan kebaikan ini diisi dengan berbagai macam ibadah, salah satunya puasa.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ibadah yang dilakukan umat muslim selama Ramadan rupanya juga jadi perhatian aktor Hollywood Vin Diesel. Aktor Fast and Furious itu mengatakan bahwa Ramadan punya konsep yang kuat.

Rapper Amerika kelahiran Maroko, French Montana, mengunggah video kebersamaannya dengan Vin Diesel di hari pertama Ramadan.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

"Saudaraku (French Montana) akan menjalani Ramadan. Aku mungkin akan ikut dengannya," kata Vin dalam video tersebut.

"Ya, aku mencoba mengajak saudaraku ini menjalani Ramadan denganku. Ramadan Mubarak," sahut Montana dalam video yang sama.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Vin Diesel pun mengungkapkan pandangannya soal Ramadan. Ia mengatakan bahwa kekuatan Ramadan bisa memberi kesegaran tersendiri bagi setiap orang.

"Konsep Ramadan sangat kuat. Sangat baik untuk kehidupan. Jika setiap orang bisa merasakan pengalaman ini, seperti disiplin dalam waktu yang sekian lama, Ramadan benar-benar bisa mengisi ulang (energi) dan menyembuhkan (menyegarkan tubuh dan jiwa manusia)," tuturnya mengakhiri video tersebut.

 

???? with my brother @vindiesel 1st day of Ramadan ????????????

A post shared by French Montana (@frenchmontana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya