Terus Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • instagram via vallen

VIVA.co.id – Pedangdut Via Vallen terus dibandingkan dengan Ayu Ting Ting setelah meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via tidak mau terlalu memikirkan hal itu selama dengan Ayu tak memiliki masalah personal.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Kalau dibandingin gitu Via sendiri ambil positifnya, yang penting Via sama Ayu enggak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah, yang penting Via tahu, Via sama Ayu enggak ada masalah," kata Via saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Beberapa pihak menyoalkan kemenangan Via dalam ajang penghargaan tersebut. Sebagian pihak menyebut Ayu lebih pantas membawa pulang piala. Via pun sempat takut hal tersebut terbawa ke dunia maya dan mempengaruhi hubungannya dengan Ayu.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Sempet (takut) karena takutnya namanya manusia kan kita enggak tahu. Nanti mereka bisa tersinggung enggak. Takutnya yang sana jadi enggak enak sama Via karena dikira kayak gitu," ujarnya.

Via mengangap wajar ada opini berbagai macam karena profesinya sebagai publik figur. Asalkan ia memang tidak memiliki masalah dengan Ayu yang dikenalnya melalui beberapa kesempatan.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

"Kalau temen deket banget si enggak, cuma Via beberapa kali ketemu dia (Ayu), enak sih. Enggak ada masalah apa-apa, sampai detik ini masih baik," ucapnya.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024