Bocah Pengganggu Wawancara Ayahnya Ada di Reality Show Korea

Wawancara Profesor Robert E. Kelly yang diganggu oleh kedua anaknya.
Sumber :
  • YouTube BBC News.

VIVA.co.id – Masih ingat video wawancara kocak seorang profesor di televisi yang viral beberapa waktu lalu lantaran saat itu ia diganggu oleh anak-anaknya? Sang profesor yang bernama Robert E Kelly saat itu tengah melakukan wawancara melalui video dengan saluran televisi BBC, di mana ia dikagetkan dengan kemunculan dua anaknya yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan tempat dia sedang melakukan wawancara.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Jika Anda adalah salah satu orang yang terhibur dengan aksi kocak kedua anak tersebut, pastikan Anda tidak melewatkan reality show Korea Selatan berjudul The Return of Superman. Ya, keluarga Robert telah resmi menjadi bergabung di acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi KBS itu.

Meski keluarga Robert baru muncul di satu episode, namun banyak hal yang telah diketahui publik tentang mereka. Salah satunya adalah ternyata Robert merupakan profesor ilmu politik yang menikah dengan wanita asal Korsel. Anak pertamanya bernama Marion berusia empat tahun. Anak perempuan lucu itu memiliki adik laki-laki berusia satu tahun yang tak kalah menggemaskan bernama James.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Saya sangat sibuk, saya selalu bekerja dan karena program ini, saya punya kesempatan menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya setiap harinya, yang mana jarang sekali saya dapatkan," ujar pria yang sudah tinggal di Korsel selama sembilan tahun itu, dikutip dari laman ABS-CBN News.

The Return of Superman sendiri menceritakan tentang kehidupan para selebriti pria yang diharuskan mengurus anak-anaknya seorang diri selama 48 jam tanpa bantuan istrinya.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Sekadar mengingatkan, video yang membuat Robert dan anak-anaknya terkenal dimulai ketika ia tengah diwawancara mengenai politik Korsel dalam siaran langsung. Saat itu ia tengah menjelaskan pengaruh mantan Presiden Korsel, Park Geun Hye yang dinilai akan memperumit hubungan dengan Korea Utara.

Saat sedang serius menjelaskan pendapatnya, tanpa diduga, seorang bocah perempuan menggemaskan membuka pintu ruangan yang menjadi tempat Robert melakukan wawancara. Meski terlihat kaget, Robert mencoba untuk tenang. Saat bocah berkacamata tersebut menghampiri ke meja kerjanya, Robert mencoba menyuruh sang anak menjauh dengan gerakan tangan.

Namun, anak yang mengenakan baju warna kuning itu malah duduk di atas tempat tidur dan membuat gaduh suasana dengan menjatuhkan buku-buku ayahnya.

Tak lama kemudian, anak kedua Robert ikut masuk ke dalam ruangan dengan bantuan baby walker. Untungnya sang istri langsung berlari ke dalam ruangan dan membawa kedua anaknya ke luar.

Video wawancara kocak tadi pun viral di dunia maya dan telah ditonton oleh lebih dari 24 juta orang. Bahkan keluarga Robert menjadi populer di seluruh dunia dan banyak orang yang membuat versi parodi video wawancara Robert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya