Lukman Sardi Cicipi Main Film Horor Pertama

Lukman Sardi
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Aktor Lukman Sardi akhirnya memutuskan untuk bermain dalam film bergenre horor melalui, Jailangkung. Semenjak karier perfilmannya di Kembang-Kembang Plastik (1978), belum pernah satu kali pun Lukman tertarik untuk bermain di genre yang sempat merajai bioskop Tanah Air tersebut.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Ini pertama kali gue main film horor dan menarik. Banyak pengalaman baru gue alami secara baru pertama kali," kata Lukman saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 30 Mei 2017.

Bukan tanpa alasan Lukman menerima tawaran di film horor setelah sekian lama berakting. Alur cerita yang menarik dan dua sutradara, Rizal Mantovani dan Jose Purnomo jadi magnet untuk Lukman tertarik di Jailangkung.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

"Kenapa gue main sekarang karena itu pilihan. Beberapa waktu itu memang belum pas. Di film Jailangkung ini gue merasa ceritanya pas, gue merasa dari dua sutradara ini gue menemukan how to make horror movies?" ujarnya.

Tantangan terberat Lukman selama syuting karena lokasi yang lumayan banyak dan waktu syuting yang rata-rata malam. Selebihnya, Lukman tak pernah mengalami hal aneh atau menakutkan.

Yayu Unru Meninggal, Lukman Sardi Berharap Banyak pada Anaknya: Fatih Itu Warisannya Mas Yayu

Dalam film tersebut, Lukman berperan sebagai ayah tiga orang anak bernama Ferdi. Ia akan beradu akting dengan Wulan Guritno, Hannah Al Rasyid, dan nama-nama lainnya. Rencananya Jailangkung akan mulai menghantui bioskop pada Hari Raya Idul Fitri 2017.

Masing-masing memiliki interpretasi tersendiri tentang arti kata Eksekutif

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

8 sosok inspiratif berbagai industri seperti musik, desain, seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif mulai dari Lukman Sardi hingga Sheila Dara

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024