Sukses di Youtube, Model Cantik Tunjukkan Bakat Bermusik

penyanyi cantik Ica Rocca
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Model cantik Ica Rocca ingin menunjukkan kualitas bermusik alias bakat tarik suara di dunia hiburan. Setelah mengikuti beberapa ajang model seperti Top Model Indonesia, Ica ingin banting stir menjadi seorang penyanyi,

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

Berada di bawah naungan label AFE Records, Ica pamer single perdananya berjudul Apa Kau Tau. Lagu tersebut diciptakan sendiri olehnya.

"Lagu Apa Kau Tahu ini saya persembahkan untuk penggemar yang sudah lama diperbincangkan di media sosial," ucap model yang sempat mencuri perhatian di Bigo Choice, Rabu 31 Mei 2017.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Apa Kau Tau sendiri diutarakan oleh Ica adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang yang memendam rasa cinta dan sayangnya kepada calon pasangannya. Lagu tersebut diisi Ica sambil membawakan keyboard dan gitar.

"Walaupun orang yang dimaksud ada di depan kita dalam kehidupan kita setiap waktunya," ucap model yang sempat membintangi sejumlah film pendek ini.

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini

Videoklip Ica Rocca berjudul Apa Kau Tau tersebut ditonton lebih dari 15 ribu viewers.

Ica sendiri sempat membintangi film pendek seperti Ruang Isolasi, Retaliation as Clara dan lainnya.

Teuku Rifnu Wikana

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Salah satu korban tabrak lari itu, keponakan Teuku Rifnu Wikana yang bernama Teuku Ray adalah anak yang berprestasi. Akibat kejadian itu, Ray mengalami patah tulang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024