Teaser Film Surat Kecil untuk Tuhan 2 Tayang di LED Terbesar

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih mempromosikan film Surat Kecil untuk Tuhan 2 yang diputar di giant LED Plaza Sentral. Film ini menjadi film pertama yang diputar di videotron terbesar di Indonesia.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Bunga berharap dengan dipromosikan filmnya di videotron terbesar ini dapat membuat masyarakat lebih mengetahui ada film menyentuh dan menarik sebagai pilihan tontonan hiburan di Ramadan ini.

"Dipromosikan di videotron terbesar di Indonesia yang pasti harapannya orang-orang jadi lebih aware tentang film di tengah kemacetan jalan kan. 'wah ada film bagus nih'," ucap Bunga Citra Lestari (BCL) di Plaza Sentral Jakarta pada Rabu, 31 Mei 2017.

Ben Joshua Sibuk 'Ngojek' Online

Menurutnya, di setiap film produksi Falcon pasti ada kejutan dalam bentuk promosinya. Salah satunya film yang dipromosikan di videotron terbesar di Indonesia ini. "Membuat sebuah karya seindah mungkin, tentunya kami berusaha agar karya ini ditonton banyak orang," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Bunga bercerita tentang keunikan karakternya yang terlihat seperti perempuan biasa saja, yang bekerja sebagai seorang pengacara di Australia. Namun, di dalam matanya terpancar kesedihan mendalam di masa lalu.

Tiba-tiba Tak Bergairah, BCL Minta Suami Maklum

"Angel diceritakan terlihat sebagai perempuan yang cukup biasa saja dengan tampilan baju stylist. Enggak kelihatan sedih, tapi, matanya terlihat menyimpan trauma masa lalu," tuturnya. 

Joe Taslim Kembali Mainkan Film Drama Keluarga

Jadi 'Dokter Jantung', Joe Taslim Gali Sisi Sensitif

Mendalami karakter Martin di film 'Surat Kecil untuk Tuhan'.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2017